Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya
Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

Cerita Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya berawal dari perkenalkan namaku adalah galih dan kini umurku 25 tahun, Saat ini aku sudah menikah tapi belum mempunyai momongan. dan pengalaman yang akan aku ceritakan sungguh gila karena aku ngentot dengan adik istriku yang masih SMA, sebut saja nama adik istriku ini Desi.

“Ngapain des” aku Tanya,

“Pinjem hpnya donk mas” jawab desi.

Segera ku ambil hp dari saku dan aku kasih dia. Emang biasa dia maen game di hp aku, jadi aku gak curiga. Sesaat setelah aku mandi terdengar suara-suara yang mengeluh mendesah, ketika aku deketin sumber suara ternyata si desi, adik istriku ini lagi asik nonton video porno yang ada di hpku.

“hayoo..lagi liat apaan kamu?”, langsung aku ambil aja hpnya.

“ihh.. kakak ganggu kesenangan orang aja ” si desi menjawab sambil berlalu.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

Emang dasar desi anak yang rada bandel, genit, ganjen, padahal masih kecil..

“mas Galih, film bokepnya banyak banget sih d hpnya” tiba-tiba pertanyaan itu terlontar dari mulut desi.

“ach.. ehmm.. biarin kan dah kawin, jadi bisa langsung praktek” kujawab sekenanya.

Nih anak lama-lama songong juga sih..dalam hati ku dongkol.

“des sana mandi dah sore, dicariin emak tuh” kualihkan pembicaraan.

“mandi di sini aja ah.. “desi menjawab sambil berlalu.

Emang rumah aku dan rumah mertua aku berhadap hadapan, cuman jarak berapa meter doank. Kemudian desi mandi sambil bersenandung, tapi kok lama banget dia ga keluar dari kamar mandi.

“des, mandi apa bertapa? Lama banget?” istriku memanggil dari dapur.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

Iseng-iseng aku penasaran kekamar mandi yang tertutup dengan gorden plastic doank, sambil aku intip alangkah kagetnya aku melihat pemandangan d dalam wc, sambil nongkrong di wc desi memaenkan memeknya pake sabun yang dia buat jadi bentuk lonjong, sambil mengoles2kan sabunnya ke belahan memeknya dan tangan kirinya memilin-milin pentil teteknya sambil mendesah-desah kenikmatan.

“ach..ach…seeect..huh..” waduh..bukannya aku labrak, malah nafsu juga ngeliatnya, memeknya yang masih belum berbulu terlihat merah merona, teteknya yang masih belum tumbuh sempurnanya dia tarik2, sekitar 5 menitan terlihat desi semakin nafsu, Sepertinya dia mo memasukkan sabun yang udah berbentuk lonjong itu kedalam lubang kemaluannya.

“ach..ach…huhhhh…” namun langsung aku pura-pura batuk dengan keras sambil masuk ke kamar mandi pura-pura ngambil ember…

”ngapain lo des maenin sabun kaya gitu” aku pura-pura ga tau.

“enggak cuman buat maenan aja ko”.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

Malemnya sehabis makan aku langsung giring bini aku ke kasur, karena kejadian sore itu aku jadi nafsu nih kepengen ngentot. eh.. dasar anak songong ternyata di kasur udah ada si desi yang udah molor sampe ngiler.. bikin aku gregetan banget.

Dan kata bini aku “si desi mau bobo di sini aja”,dan bini aku gak berani menolak kemauannya, karena kalau dilarang ntar desi bisa ngambek.

Emang desi anak bontot yang sangat disayang ama mertua aku. Bini aku yang udah tau maksud dan tujuan aku ngajakin ngentot didepan tv saja, nasib-nasib, udah rumah kecil ukuran RSSSSSSSS ( Rumah sangat sangat sempit sekali sehingga selonjoran saja susah).

Terpaksa aku ngentot d depan tv deh sama bini aku. Seperti biasa aku setel dvd bokep sambil nonton tangan aku mulai bekerja, bini aku sambil tiduran bersender ke dada aku tangannya dengan cekatan meremas-remas kontol aku.

Sedangkan tangan kiri aku dengan terampil udah nyelip di tengah-tengah memek bini aku.

”ach..masss… terus gosok-gosok terus.. itilku”, bini aku terangsang hebat, sampe memeknya basah kuyup.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

“plok, plok, plok..” terdengar suara yang berasal dari memek yang aku sodok-sodok pake jari. Sekitar 7 menit tubuh bini aku mengejang.

”achhh..aahhh..ahhh… ohh..” suaranya sedikit melengking tanpa memperdulikan sekitar dan

“Ohhh…oh… Aku keluar mas… enak banget” akhirnya bini aku orgasme, nah sekarang gantian giliran mas yah”

dengan cekatan bini aku mengulum kontol aku yang dah tegak berdiri,

“uhhh.. yesss..” emang jago bini aku kalo urusan beginian, dengan semangat isapan bibir tebalnya sambil menyapu kepala kontol aku dengan lidahnya.

“ohh… yes…”. Lalu segera aku tarik daster yang dpakai bini aku sampe atas, dengan gaya sendok aku mulai mengarahkan kontolku ke memek bini aku, aku gesek-gesekkan kepala kontolku ke itilnya, sampe bini aku kegelian enak.

“ayo donk mas, masukin aja ah.. bikin penasaran ajah” dengan sedikit dorongan.

“Slep.. crek.. crek.. crek..” kontolku dengan mudah meluncur masuk kedalam rongga memeknya.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

“ah.. ah.. yes.. nikmat”, sambil bergoyang maju mundur dengan semangat ku genjot memek biniku sambil meremas-remas.

“ach.. ach.. ach… masss” terasa memek biniku berdenyut denyut seperti memijat-mijat, aku ganti posisi bini aku bangun dan sekarang berada di atas memegang kendali, sambil mata aku menonton filem bokep bini aku memegang kendali sekarang.

Sambil menggoyangkan pantatnya naik turun “ah..ah..achhh…” goyangannya semakin cepat.

“massss… aku mo keluar lagi nihhhh….”

Dengan genjotan yang sangat kencang dia organisme yang kedua kalinya…

”ach…ach..ach.. yes…”, akhirnya aku juga ikut keluar dengan beberapa semprotan kencang aku hujamkan ke lobang memek bini aku dengan deras.. dengan letih bini aku tertidur di pelukkan aku, mungkin saking capenya.

Aku bawa bini aku kekasur, dalam kondisi sangat lelah aku juga rebahan di kasur yang sudah berpenghuni si desi yang udah tidur. Terasa lelah sekali tubuh ini setelah seharian bekerja, ditambah melayani bini tadi, jam menunjukkan pukul 12 malam.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

Ternyata lama juga tadi maennya hampir 1 jam.Tiba-tiba ketika aku tidur seperti ada yang memegang2 kontol aku,

“aduuh… eneng.. dah malem nih,besok lagi aja yah..”,

Aku seperti setengah sadar, sesaat berhenti, tapi gak lama malah semakin menjadi mengelus-ngelus kontol aku dari dalam celana (emang aku kalau tidur suka gak pake cd),

Diam-diam aku ngintip dan ternyataaaa yang memegang itu si desi, sambil berusaha menggenggam kontolku dia mengusap-usapnya.

Desi sekarang berada dtengah-tengah antara aku dan bini aku. Sekarang aku pura-pura merubah posisi miring menghadap dia sambil tangan aku sekarang memeluk badannya yang masih kecil itu. Sambil terus mengocok-ngocok kontol aku dia menjulurkan lidahnya ke mulut aku.

Bukan maen nih bocah, bener-bener ganjen banget.. pikiranku mulai menerawang sambil menikmati kocokan desi dan membayangkan memeknya desi yang masih kecil, lidahnya menyapu2 bibirku yang sedikit terbuka.

”ehmm.. uhh.. uhh..” deru nafasnya kena muka aku, bikin tambah horni. dalam hati pengen tapi takut bini bangun. Nekat akhirnya ku sambut lidah desi,

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

“Haaa…” desi sangat terkejut sekali, tangannya berhenti mengocok dan bibrnya mengeras kaku tidak bisa berkata apa-apa.

Dengan semangat sekarang malah aku yang mengulum-ngulum bibir desi sambil memainkan lidah,

”sstt… jangan berisik nanti kakakmu bangun”, ayo lanjutkan” aku berbisik tuk menenangkannya.

Berlanjut tangannya mulai mengocok-ngocok lagi kontol aku, sambil terus berciuman mesra sekali, wajahnya yang cantik mirip nikita willy tapi versi berbeda bikin aku gemes, tangan aku mulai meraba-raba selangkangan desi yang udah sedikit terbuka.

Dengan lembut aku coba masuk kedalam celana pendek yang dipakai desi, dan

“ack..ack..achh..” desi sedikit mendesah ketika gundukan kecil tepat di tengah memeknya aku elus-elus.. udah becek, tiba-tiba desi bangun dan perlahan lahan membuka celana aku, dengan mata yang tajam memandang sambil mengocok-ngocok kontol aku dengan lembut.

“ah..ah..ah..” nikmat sekali.

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

“WOW” Aku kaget setengah mati ketika desi dengan binal mulai mengulum kontol aku, buset deh nih bocah bener-bener binal pikirku, kontol aku yang sebelumnya udah lemes bangkit kembali.

Sensasi yang luar biasa desi berikan ketika dengan lembut menjilat dan mengisap biji aku. Kalo bini aku bangun bisa hancur-hancuran nih ketahuan adeknya nyepong punya kakak iparnya.

Hehehe… baru sekitar 5 menitan brasa kontol sudah mo keluar nyemprot.

“ach..ach..aaach…” sambil menahan suara yang keluar dari mulut karena nikmat akhirnya

“crrooot… crooott.. croott…” air mani aku nembak di mulutnya desi, aku teken trus kepala desi sampe dia seperti mau muntah tapi aku gak perduli.

Belum pernah sebelumnya aku keluarin di mulut.

“nikmaaat… banget” hanget basah. Dengan lahap desi menelan pejuh aku sambil menyedot-nyedot terus kontolku,

Selesai Menggarap Istriku Giliran Adiknya – Lendir Nikmat.

“Ngiluuu bukan main coy”, kemudian pelan-pelan dia kembali ke pelukan aku. Sekarang giliran desi yang aku puasin, pelan-pelan aku pelorotin celana pendek desi beserta cdnya, sambil mindik mindik agar bini aku ga bangun.

“uhuk..uhuk..”, Tiba-tiba bini aku bergerak dan batuk bikin jantung aku deg degan saja, untung gak bangun, kemudian aku lanjutin focus pada selangkangan desi yang sekarang sudah mengangkang tepat di depan muka aku, tercium baru aroma pesing campur bau khas memek, dengan sekali hap mulut aku bisa mencaplok memek desi yang masih terlihat kecil dan rapat,

“Ach.. ach.. huh…” desi mengeluh dengan nafas terengah engah karena menahan nikmat yang dia terima takut ketahuan bini aku. Jilatan dan sedotan yang aku berikan ke itil desi membuat dia tidak bisa diam, ke dua kakinya seperti menahan tapi kepala aku dia tekan semakin keras,

“ouh.. ouh.. Oooohhh..” desi sedikit memekik tubuhnya berkeringat, nafasnya ngos-ngosan kaya mau lahiran, seluruh tubuhnya tegang, mulutnya mangap seperti menahan sesuatu.

“ouw.. ach.. ach..” akhirnya desi orgasme dasyat memeknya mengeluarkan banyak cairan kewanitaannya, dengan sigap aku isap habis cairan tersebut.

Selesai Menggarap Istriku Giliran AdiknyaLendir Nikmat.

Setelah selesai, desi seperti ambruk, tubuhnya lemes sekali, pelan-pelan aku pakaikan celananya kembali., aku pake celana juga, terlihat bini aku tidur dengan lelapnya, berarti amaaaan… aksi aku gak ketahuan, desi langsung tertidur pulas dengan mulut yang masih bau peju. pengen rasanya mencoba memeknya tapi kasihan juga, masih kecil.

Agen PokerAgen Domino99Agen Capsa SusunAgen AduQAgen BandarQAgen Bandar PokerAgen Sakong

Keesokan paginya aku terbangun dan kaget ternyata posisi aku dengan desi saling berpelukan, sedangkan bini aku sudah tidak ada di tempat tidur, langsung aku bangun “jangan sampe ntar bini aku curiga nih”,

“mas… mas.. kamu sudah bangun , nih kopinya”,

“tidur kok pules banget sih, sampai peluk-pelukan sama desi begitu”,

Judi PokerJudi Domino99Judi Capsa SusunAgen AduQJudi BandarQJudi Bandar PokerJudi Sakong
Ternyata bini aku tadi ngeliat tapi dia cuek saja. Aman..aman.. hehehe… singkat cerita setelah kejadian malem itu desi sakit perut. Aku ketakutan, jangan jangan gara-gara kelakuanku semalam, eeehh….. ternyata Desi sedang mens.

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia
Keris99 – Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia 

Lendir Nikmat

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online