Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok
Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Cerita Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok berawal dari sepulang sekolah kurasakan badanku sangat capek setelah kegiatan ekskul disekolah, kebetulan hari ini adalah jadwalku mengikuti latihan tae kwon do, tapi cukup menyenangkan bisa latihan komite bersama teman-teman, disekolahku memang tidak diwajibkan mengikuti ekskul tae kwon do.

Namun aku sudah mengikuti seni bela diri dari negri gingseng ini sejak aku masuk sekolah dasar, bisa dibilang aku sudah banyak menguasai teknik dasar smpe lanjutan, mulai dari front kick hingga fly kick, semua bisa kulakukan dengan baik karena aku punya kelenturan tubuh yang baik, tau sendiri kan latihan tae kwon do seperti apa. Naka dr itu aku sangat menggemari bela diri ini.

Oiya lupa, namaku deny, sekarang aku kelas 1 SMP, secara postur sih tubuhku memang agak bongsor dari anak2 seumuranku, maklum aku ada keturunan belanda dari kakekku, aku tinggal dengan kakak perempuanku berumur 16tahun(kelas 1SMA), dan kedua orang tuaku, selain bela diri, hobyku yang lain adalah bermain futsal bersama teman-temanku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Tak seperti hari hari kemaren, kali ini memang badanku super capek, karena dalam 30hari kedepan, aku akan mengikuti turnamen antar SMP se kotaku, jadi latihan ku semakin intens, namun aku harus semangat supaya diturnamen nanti aku menang.

Sepulang dari sekolah kulihat mobil kakak sudah digarasi, artinya dia pulang lebih dulu, namun mobil mama dan papa belum ada. Aku langsung menuju dapur dan teriak sekenaku memanggil simbok.

“Mbok bikinin deni susu anget” -teriakku.

Sambil kunyalakan TV dikamarku, waktu menunjukan pukul 16:15 gak ada acara TV yang bagus, kumatikan TV ku lalu aku menghidupkan komputerku, sembari aku buka baju dan bertelanjang dada dengan handuk menggantuk di leherku sperti kang becak aja.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Karena aku mau mandi, namun aku browsing sebentar mengenai teknik-teknik komite di taekwondo, kulihat beberapa video dari para praktisi bela diri ini memainkan sangat apik, ketukan pintu kamarku membuyarkan konsentrasiku. Rupanya simbok yang datang mengantarkan susu hangatku.

“Den, ini susunya”teriak simbok dr luar pintu.

“Masuk aja mbok , pintunya gak dikunci”sahutku.

Setelah simbok masuk, aku nanya sama simbok.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Kak arliani kemana mbok, mobilnya ada garasi, dia udah pulang kan?”-Tanyaku.

“Oh non arlin sedang latihan yoga dikamarnya katanya minta jangan diganggu, karena butuh konsentrasi” -ujar simbok.

Kesempatanku nih buat gangguin kak arlin, *pikirku dalam hati.

“Yaudah mbok ke dapur dulu ya den. kalau ada apa-apa panggil simbok aja”-katanya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Oke mbok, makasih nih susu angetnya”-balasku.

Simbok sudah keluar kamar, namun aku masih melanjutkan menonton video komite tersebut, hingga pukul 17:00, aku baru sadar ternyata hari sudah gelap. Aku bergegas mandi karena sudah lengket sekali badanku, selesai mandi aku bermain game sebentar di komputerku hingga jam 19:00. Lalu kakak ku memanggilku dari luar kamar.

“Den, lu lagi ngapain sih gak turun, ditunggu mama papa tuh di bawah buat makan malam, ”-teriak kakakku dr luar pintu.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Masuk aja kak, lagi ngegame nih bentar lagi menang nih”-jawabku sambil tetap fokus ke monitor.

Kakakku pun masuk ke kamarku dengan pakaian yang sangat hot, yakni atasan kaos ketat yang tidak bisa menyembunyikan ukuran payudaranya yang besar, dan bawahan celana pendek bahan training, kakakku ini memang rada semok badanya bukan gemuk.

Tapi ya namanya cewe selalu ngerasa kurang, itu karena hobbynya makan dan ngemil mulu, dan sekarang dia kelas 1SMA, belum punya pacar karena gak pede buat deketin cowok katanya. Padahal wajahnya cantik, mancung lagi hidungnya, karena gak pede itulah dia mau latihan yoga untuk mengecilkan badannya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Maen game apa sih kayanya seru banget, sampe lupa makan?-tanya nya penasaran.

“Ini namnya game dota 2, lagi booming banget nih disekolah, banyak temen cewe juga yang mainin loh kak”-jawabku sekenanya sambil mata gak lepas dari layar.

Kakakku rebahan dikasur sambil maenan hp, posisinya membelakangiku, karena aku masih dimeja komputer, dan setelah sudah selesai aku bermain dotanya, aku meregangkan otot leherku sambil menoleh ke kiri kanan.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Saat aku menolek ke kiri aku terkesima sama tubuh kakakku, karena dia sekarang sedang tengkurap saat mainin hapenya, bagian tubuhnya yang tak bisa lepas dari pandanganku ialah bokong indahnya, dengan celana ketat training itu semakin membuat sexy bokong kakakku.

Namun saat itu pikiran ngeresku ke kakakku belum ada, jadi liatnya biasa2 aja. Maklum saat itu masih kecil.

“Kak, udah selesai nih aku ngegame nya, ayo turun katanya ngajakin makan?”-ajakku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

*matiin komputer* “Iya ya udah ayok. Eh besok kamu latihan taekwondo gak abis pulang sekolah?-tanyanya

“Mmm. Gak sih kak, emang knapa kak?”-tanyaku sedikit heran.

“Tau dah kalau gitu besok temenin kakak beli tanktop sama legging buat latihan yoga kakak ya ke mall? soalnya barusan nyari di OL shop barangnya habis gitu” -ujar kakakku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Oke, tapi kakak yang nyetir ya. kakiku mungkin besok masih pegel”-alasanku krn males nyetir.

“Oke deh deal, ya udah yuk makan”-ajak kak arlin.

“Bntar tutup pintu kamar dulu”-kubilang.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Kuperhatikan bokong kakakku menuruni tangga, nampak sexy sekali, dengan rambutnya yang dikuncir kuda memperlihatkan lehernya yang jenjang itu, uh kak arlin, bikin nafsu aja.

“Lama banget lu baliknya den?”-kata dia gak santai.

“Ya sabar kali kak, baru jam berapa ini, mall belum tutup juga kali”-jawabku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ya sih. Tp kakak nanti sore mau langsung latihan yoganya”-balesnya.

“Lagian pak sapto juga jemputnya lama -_- , kakak sih enak bawa mobil sendiri”-bela ku.

“Yaudah hehehe, buruan ganti baju sana”-tutupnya.

Pak sapto ini supir keluarga, beliau yang sering antar jemput kalau aku sekolah, kenapa aku gak bareng kakakku? Karena sekolah kami beda jalur.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Sekolah kak arlin di pejaten, dan skolahku di deket depok. Setelah aku ke kamar untuk ganti baju, aku segera turun kembali ke ruang tamu karena kak arlin sudah menunggu, cabutlah kita menuju ke mall tepatnya di depot town square, langsung parkir mobil, dan masuk ke area mall untuk menuju toko tempat menjual peralatan sport/olahraga.

Disepanjang kita jalan, cowok-cowok yang jalan bersimpangan dengan kami, pada melotot melihat tubuh kakakku, bahkan sampai ada yang mau menabrak orang lain karena mereka tak jarang sampai ada yang menoleh, aku hanya cekikikan melihat tingkah mereka terhadap kak arlin, wajar sih mereka memperhatikan kakakku.

Karena kakakku sekarang pakai jeans ketat, pakai heels, dan dress tanpa lengan dengan bahan tipis gitu kaya baju kerja, akhirnya kita menemukan juga toko langganannya, tokonya cukup besar dan lengkap serta pramuniaga yang cantik2 dan ganteng2, apalagi mereka sungguh sexy dengan setelan sragam kantor yang memamg bertema sport itu, atasan kaos polo ketat, bawahan hot pants pakai topi tenis gitu.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Sangat ramah menyambut kami, kakakku pun langsung mengutarakan keperluan dia kemari, guna mencari setelah pakaian yoga.

Sembari kakakku memilih-milih model setelannya. Aku keliling ke toko tersebut untuk melihat barang dagangan yang ada disini, salah satu yang menarik pandanganku adalah setelan baju renang dan training untuk zumba dance yang melekat apik di tubuh patung maneqin itu.

Aku jadi sempat membayangkan kakakku yang memakai pakaian itu, uhh pasti sexy sekali pikirku,

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Den kamu dimana?”panggil kakakku, membuyarkan lamunanku.

“Disini kak, di deket rak baju renang, ”jawabku.. *kakakku menghampiriku sambil membawa sepotong celana legging ditangannya.

“Kamu ngapain liatin baju renang cewek? Hayo lagi bayangin lo ya?”- ledek kakakku.

“Enggak. Enak aja iseng aja liat-liat. Abis kakak lama milihnya, ya udah aku jalan-jalan kesini” -bela ku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Hehehe maaf deh den, abis kakak bingung mau pilih yang mana? Yang ini bagus gak?”-tanyanya sambil menempelkannya di depan pahanya.

“Duh selera kakak jelek banget kya zebra cross gtu”-saat itu kakakku memilih model belang2.

“Terus yang mana donk? kesini deh bantuin milih”-tanyanya.

“Yaudah”-balasku singkat

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Setelah berada di rak tanktop, aku sedikit menelan ludah, buset ini baju sexy sexy abis, pikirku.

Kakakku nepuk pundaku, hingga lamunanku buyar. “Den, yang ini bagus gak?”-tanyanya

“E-eh iya kak, ah jelek kak kaya sapi gitu”-jawabku setengah gugup takut ketahuan lagi mupeng perhatiin baju2 sexy ini.

“Tapi kakak suka yang model polkadot kaya gini”-jawabnya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Aku melihat tag harga celana legging ini ternyata lumayan mahal juga, yang dipegang kakakku aja harganya 350rb, ckckckck.

“Yang ini aja nih kak bagus, polos warnanya, bisa dikombinasi baju2 kakak nanti”-jawabku sok tau hehehe.

“Apalagi harganya yang polos lebih murah tuh, kakak kan pemula, beli yang murah2 aja dulu”tambahku.

Sebenernya alasanku aja sih supaya aku bisa melihat tubuh kakakku dengan lebih jelas. Kalau dia pakai yang ada motifnya nanti gak leluasa perhatiinbya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Oh gitu ya den.hmm boleh juga saran kamu, kalau atasanya yang bagus yang mana? -tanya dia kmbali. “Mmm yang warna abu2 bagus juga kak kalau gak yang waena pink” -saranku

“Oke deh kakak ambil 2 stel baju yang pink sama yang yang abu abu polos ini”-ujar kakakku.

“Iya bagus pilihan kakak” -kataku. Yes *dalam ati* tereak penuh kemenangan.

Setelah keluar dari toko, tubuh kakakku kembali dilihatin para cowok-cowok yang ada mall tersebut. Lalu kakakku buru-buru masuk lift menuju base floor tempat mobil kakakku terparkir.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Masih jam 2 nih, mau kemana lagi kita den? -tanya kakakku.

“Pulang aja deh kak, badan deny masih rada pegel2 juga”-jawabku.

Alasanku aja sih supaya kakakku segera latihan yoga jadi aku bisa segera becandain dia.hahaha *ketawaku dalam hati.

“Yaudah kalau minta pulang, tapi drivethru bentar ke mc’d ya kakak rada laper” -imbuh kakakku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Oke kak, aku juga lah sekalian” -pintaku.

“Iya deh iya kakak beliin, apa sih yang gak buat adek kakak yang ganteng ini”- sambil acak2 rambutku.

Gak lama sampailah kita ke rumah, langsung kusantap burger pemberian kakakku tadi di kamar, sambil menyalakan komputer untuk bermain dota tentunya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Setelah beberapa menit main dota, terdengar suara “gubrak” dari arah kamar kakakku, suara itu terdengar jelas karena kamarku gak ku kunci, aku segera menuju kekamar kakakku, takut terjadi apa-apa sama kakakku.

“Kak kamu kenapa?”-tanyaku.

“Masuk aja, ini nih den tadi kakak mau ngelakuin gerakan kaya yang disitu *nunjuk laptopnya* tapi tangan kakak gak nyampe, jadilah kakak kejengkang, untung gak apa sih” – jawabnya sebel.

Rupanya kakakku mau mencontoh gerakan kayang, atau back flip gtu, tapi mungkin badanya kurang lentur gitu kayanya. Maklum dia mungkin berfikir bisa langsung ngelakuin gerakan kaya gitu sehari langsung bisa.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Sekilas aku perhatiin tubuh kakakku yang sedang terkapar dilantai, begitu sexy dengan setelan legging dan bra sport yang dia kenakan, sepertinya dia tidak memakai celana dalam, karena gak terlihat belahan CDnya.

Adikku sedikit berontak. “Owalah kakak mau kayang toh, emang kakak udah pemanasan dan peregangan otot sebelum nya?”-tanyaku

“Emang ada peregangan segala ya? kaya gimana tuh gerakannya?”- tanyanya penasaran.

“Yaelah pantes kakak belum pemanasan dan peregangan, jadi masih kaku tuh otot kakak” -aku mencoba kasih penjelasan.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Bentar aku ganti celana dulu, pakai bahan yang melar, biar enak gerakanya”- soalnya sekarang aku pakai jeans abis dari mall tadi..

“Oke deh, kakak juga gak tau kalau ada peregangannya segala”.

Setelah aku balik dengan celana pendek trainingku, kakakku sedang tengkurap sambil memainkan laptopnya memainkan video yoga di youtube. Aku perhatiin punggungnya nampak mulus sekali, gak tertutup karena bra sportnya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Sedangkan kuperhatikan bokongnya nampak bulat sempurna, dan kali kupastikan benar-benar dia gak pakai celana dalam, karena dari dekat aku lihat tak nampak belahan CDnya, dan dia kali ini pakai setelan baju yoga warna pink yang tadi dibeli.

“Kak jadi gak? Malah tiduran”- tanyaku.

“Jadi lah, ini lagi liat-liat tutorial, ”-jawabnya sambil bangkit dr kasur.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Lagian kenapa gak yoga di studio aja sih?” -tanyaku lagi.

“Gak ah.kakak kan malu ikut-ikut yang badannya dah pada bagus gitu, mending di rumah dulu kalau sudah agak langsing baru ikut deh kelas bimbingan yoga” -jawabnya mencoba menjelaskanku.

“Oh gitu, tapi kalau gak ada yang dampingi kan bahaya bisa jatoh kaya tadi. Untung aku ikut taekwondo jadi tau dasar-dasar pelemasan otot”-ujarku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Hehehe maaf deh, kan namanya juga pemula, ” bela nya.

Setelah itu aku peragakan ke kakakku dasar-dasar peregangan otot supaya lentur dan enak digerakan, setelah itu lanjut ke peregangan untuk gerakan kayang, yakni badan melingkar kebelakang membentuk huruf “n” kecil.

Jadi aku intruksikan kakakku untuk maju dari tembok sekitar 50cm. Lalu kusuruh tangannya ke atas untuk menggapai tembok dengan maksud sebagai rambatan dia biar bisa melengkungkan punggungnya. Sudah cukup bagus kali ini gerakannya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Saat gerakan inilah kaki kakakku agak diregangkan, sehingga bagian V nya agak nyeplak dan bagian leggingnya ada yang masuk sebagian akibat seusai gerakan ngangkang kan kaki, memek yang indah banget saat itu kulihat.

“Aduh den mentok segini nih. Gak bisa sampai lantai nih tangan kakak. Kakak takut jatoh lagi” -kata kakakku sambil melakukan gerakan setengah kayang.

“Udah bagus tuh kak, udah hampir bisa” -pujiku.

Lalu ku bantu dia dengan tanganku, untuk kembali tegak seperti sebelumnya,

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Nah agar kakak bisa lebih lentur lagi punggungnya, nanti aku bantu dengan paha aku. Jadi nanti kakak tiduran di pahaku sambil aku duduh di kursi”-jelasku.

“Oke deh, pakai kursi itu bisa kan?*sambil nunjuk kursi belajarnya. “Bisa” kataku singkat.

Setelah aku ambil kursi itu, aku mulai memposisikan diriku , duduk dikursi namun kali ini duduknya cuman diujung kursi aja, supaya menyisakan pahaku lbih panjang kedepan, kurapatkan kaki ku, lalu kubilang pada kak arliani. kalau posisi ku dah siap.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Dah siap nih kak. kakak tiduran aja dipahaku supaya gerakan kayangnya lebih luwes” terangku.

“Oke deh” jawab kakakku sambil tiduran.

Posisi tubuh kakakku menghadap ke atas, punggungnya sudah ada dipahaku, namun kubilang mundur lagi, dengan harapan pinggulnyalah yang berada di pahaku, dan kepalanya kebawah sampai menyentuh betisku, kurasakan bokong kakakku kenyal di pahaku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Lalu diregangkannya paha kakakku membuat memek kakakku kian tercetak jelas di celana legging itu, kulihat belahan memeknya terlihat jelas dibalik legging ini, berubung kakakku ini tubuhnya padat berisi, jadi memeknya sangat tembem sekali.

Saat diposisi ini sangatlah terlihat dan nampak membukit, adikku yang sedari tadi diam, dikit-dikit mulai berontak karena posisi kakakku ini. Lalu aku membetulkan posisi kontolku supaya gak keliatan ngaceng.

Saat aku benerin posisi tadi. Kakakku gak melihat karena kepalanya berada dibawah samping kaki kananku. Setelah itu aku kembali ke gerakan menekan-nekan perut atas kakakku dan pahanya. Untuk membantunya melenturkan punggungnya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Saat aku tekan-tekan, kakakku kegelian.

“Jangan ditekan2 den kakak geli”-kata kakak smbil kegelian hahaha.

“Emang diginiin kak biar cepet lemes punggungnya” -jelasku

Saat kutekan-tekan perut atasnya yang hampir kena toketnya. Dia terus kegelian dan sdkit menggelinjang, membuat Payudaranya yang kini sedikit tumpah kebawah ikut bergoyang-goyang.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Tak ketinggalan pahanya juga bergoncang-goncang membuat belahan memeknya bergerak-gerak membuat adikku tak kuasa semakin menegang, sampai pda akhirnya kakakku menyadari ada yang mengganjal di perutnya.

“Ih itu apa den yang menekan2 perut kakak, kaya ada yang neken-neken gtu, tanganmu ya? -tanyanya.

“E-eh i-iya kak tanganku, ” jawabku gugup. Aku malu ketahuan kakakku kalau ketahuan ngaceng, bisa gawat.

Lalu dia bilang “ah masak, coba kakak pegang” -smbil tangan kakakku yang sebalah kiri mencoba meraihku dalam posisi tiduran.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dia meraba raba yang diperut sampingnya, “Eh ini apa?kok keras tpi kenyal2 gtu sih?”- tanya kakakku. Rupanya aku lupa memakai celana dalam -_-

“Eh gak kok kak i-itu a-anu kak mmmm” jawabku makin gugup.

“Eh ini kontol mu ya den, sambil masih meraba-raba celanaku pakai tangan kirinya itu, kakakku memencet-mencet kepala kontolku karena bagian itu yang katanya kenyal.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Tak lama kakakku bangkit dari posisi kayang nya, sambil matanya memperhatiin tonjolan besar di celanaku, maklum kontolku ukurannya 17cm dengan diameter 5cm.

Jadi cukup menonjol di celana, kakakku melihatnya dengan heran, takjub gitu, plus penasaran juga karena kakakku gak pernah pacaran jd rada polos juga soal sex.

“Eh itu ngangguk-ngangguk gitu di dalam celana kontolmu den, emang kenapa kok bisa berdiri”-tanyanya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Gatau kak, tiba-tiba berdiri”jawabku sekenanya.

“Kakak pernah lihat sih cmn di anime hentai milik temen kakak, emang aslinya kaya gimana sih?-penasaran.

“Mmm.nggh ya gitu kak”- jawabku malu.

“Coba buka den kakak penasaran bentuknya” pinta kakakku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Beneran kakak mau lihat? Ya udah nih” Celanaku aku plorotkan sampai ke lutut, trus Kontolku aku keluarkan.

Sambil aku posisi duduk d kursi, jadi kontolku tegak menempel perutku, dan mengangguk angguk gitu, dalam keadaan ngaceng sekeras kerasnya.

“Ih bentuknya lucu ya ternyata kaya pisang” sambil dia nyentuh kepala kontolku pakai telunjuknya, membuat kontolku gerak ke kanan ke kiri.

“Udah ah kak jangan dimainin, deny malu, ” -jawabku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ya udah hehehe, nanti liat lagi ya. Sekarang lanjutin gerakan yang tadi, abis kakak gak tau apa tadi yang neken2 perut kakak, eh ternyata kontol kamu”

Setelah kegiatan mempertontonkan kontolku ke kakakku dan cuman di pegang-pegang aja. Kakakku melanjutkan gerakan kayangnya, namun kali ini kulihat, belahan memeknya rada basah.

Entah bekas keringan atau cairan dari memeknya.

“Kak ini kakak kok bengkak, emang tadi pas jatuh ininya kejedot kursi?”*sambil ku pegang gundukan memeknya Namun hanya gerakan seperti menempel aja.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Gak. Emang gitu kok dari dulu juga tembem gitu memek kakak”-jelasnya.

“Emang kalau memek bentuknya gimana kak, kok ada belahanya gini? kencingnya dari mana?-tanyaku iseng, sambil menwmpelkan jariku pada belahan memeknya, rada anget.

“Ah jangan disentuh den.geli tau” -protes kakakku.

“Masak sih kak, diginiin geli, sambil ku gesek-gesekin belahan bagian atas(itilnya).

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ah-ah-ah deny ih geli tau, ”-sambil posisi kakak masih kayang dipahaku.

“Aku remes kontolmu nanti biar gak bisa nafas”.

“Biarin wekk.. biarin nih deny gelitikin memek kakak biar kakak geli,”

Kali ini gerakanku rada kasar menggesek-gesekan jari telunjukku ke belahan memek kakakku. Sehingga kakakku teriak-teriak kegelian sampai mengenjan-ngenjankan kakinya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Kaya orang epilepsi aja, trus kugesekkan jariku ke memek kakakku, hangat aku rasakan jari telunjukku beserta basah. Hingga teriakan kakakku lambat laun berubah jadi desahan.

“Ah ah ah ahhhhh..deennn kok enak banget” -desah kakakku.

“Masa enak sih kak. Kalau gitu aku terusin ya kak”- balasku. Sambil terus ku gesek-gesek memek kakakku namun masih dari luar legging tipisnya.

Tanpa sadar tangan kakak mencoba meraih celananya untuk di pelorotkan namun gak sampai karena posisi badanku setengah melengkung di pahaku, lalu aku bantu gerakan menurunkan celana legging kakakku ini.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dan setelah kuturunkan pelan sampai mata kaki.. Aku terbelalak melihat memek kakakku tanpa sehelai pakaian penghalang.

OMG memeknya sungguh mulus ditumbuhi bulu-bulu yang baru tumbuh, dan belahannya berwarna kemerahan, seketika kontolku makin keras saja.

“Dibuka aja den.biar lebih enak geseknya”-kata kak arlin.

“Iya kak.oh gini ya memek perempuan itu. Lucu ya, bentuknya tembem gitu kaya roti, – kataku setelah penasaranku terobati.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ini kalau pipis lewat mana kak? -sambil kusibak labia memek kak arlin. Menambah geli saja dia.

“Itu kencingnya ditengah belahan itu kayanya”kata kak arlin.

“Lanjutin den yang tadi enak banget”-kata kak arlin lagi.

Kulanjutkan aktivitasku menggesekan jari-jariku dipermukaan memek kakakku ini. Kali ini kuraih baby oil disampingku agak jauh sehingga agak susah aku mengambilnya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Ntah buat apa kak arlin pakai baby oil ini, kuteteskan beberapa tetes minyak baby oil ini diatas permukaan memek kakakku.

Kini gerakanku gak hanya dari atas ke bawah.. namun dari menyapu kesamping kiri kanan, pakai 4 jariku. Sehingga berbunyi “kecipak cpkcpkcpk cipak cipak” bunyi kulit labia memek kakakku dengan jari-jariku.

Kakakku makin kelonjotan, pahanya menegang, “Ahh ahhhhh enak denn.. ahhh kakak kaya mau pipis deh.. ahhhrgghhh” -tubuhnya menegang dan posisi tidurnya mulai tak beraturan.

“Enak ya kak.. ini aku cepetin kak” kupercepat gerakanku menggesek memek kak arlin.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Tangan kiriku (jempol dan telunjuk) kugunakan untuk menyibak memek kakakku. sehingga bagian dalam memek kakakku nampak terlihat, termasuk itil mungilnya.

Kali ini kugunakan jempol kananku untuk menggesek belahan memek kakakku, sampai basah banget kurasakan di jempolku.

Tak lama kakak mendesah panjang.. “Aahhhhh aaaahhhhhh, enaaakkkk ddd ennn” -crit crit crit

“Ah apa ini kak, kencing ya kak?” tanyaku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dari memek kak arlin muncratin cairan namun gak sederas pipis., aku penasaran juga itu apa..

Setelah cairan itu muncrat, kakakku menggelinjang hebat. Otot pahanya menagang kaku sekali.

“Ah tadi apaan ya.. Enak banget den kaya pipis, tapi lebih enak” tanya kakakku yang juga gak tau itu apa.

“Aku juga gak tau kak, memek kakak jadi basah banget” timpalku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Lalu kakakku bangkit, mengecek memeknya, dan mengelapkannya dengan tissue.

“Wah kontolmu kok masih berdiri aja den?” tanya kakakku heran.

“Gak tau nih kak, daritadi keras mulu” jawabku.

“Eh tapi kakak pernah lihat di hentai gitu kontol cowok bisa dimasukin ke memek cewe den. Trus cowoknya ntar keluar gitu muncrat cairanya, baru deh bisa lemes kontolnya” -kakakku menjelaskan sepengetahuannya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Masak sih kak? Emang muat masuk situ? -sambil kutunjuk memek kakakku.

“Gatau tapi kayanya muat deh, apa kita coba, soalnya pas kontolnya cowok itu dimasukin si ceweknya teriak-teriak mendesah keenakan gtu, siapa tau rasanya lebih enak dari tadi”

“Gitu ya kak. Boleh deh dicoba kak”

“Bentar kakak tutup dulu pintunya, td lupa dikunci, untung simbok gak masuk bisa bahaya, kamu buka aja celanamu, ”-kakakku menuju pintu.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Oke kak” sambil kulepaskan celana trainingku ke kursi. Kini kontolku tegak sempurna dengan bebas tanpa ada penghalang lagi, kakakku menghampiriku dengan masih telanjang, lalu dia melepaskan tanktopnya dan nampaklah susunya yang besar dan bulat dengan puting mengacung sempurna.

Kulit kakakku mulus putih, dan putingnya berwarna pink, sungguh payudara cewe yang sempurna.

“Kakak kenapa copot baju segala? kan cuman maen di memek?-tanyaku mencari tau.

“Ih di film itu nanti cowoknya mainin toket cewenya.. jadi nanti kamu remes-remes toket kakak trus isepin juga puting kakak.” -jelasnya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Oh gitu ya kak, wah kaya bayi donk nyusu segala hehehe” kataku sambil melepas kaos futsalku juga.

“Trus deni nanti ngapain aja kak?- tanyaku gak tau.

“Oh bentar, kamu liat aja videonya, kayanya kemarenn temen kakak ngirim hentai nya. Bentar kakak cari,”

Posisi kakak nungging sambil mainin macbook dikasurnya.. Kulihat dari belakang memeknya tembem sekali dan sudah sedikit basah oleh lendirnya sendiri.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Nih den kamu lihat dulu videonya, kakak sih udah. Nanti kakak bakal emut kontol kamu, gtu sih menurut videonya.” -jelas kak arlin

“Mm oke oke..jadi digesekin dulu kontolnya lalu, di arahin ke belahan memeknya, trus ditekan kedalem, trus di maju mundurin ya.. mm oke oke” kataku setelah melihat videonya..

“Iya gitu.. tuh dah tau.. ya udah sekarang kamu jongkok di depan memek kakak” perintah kak arlin.

Posisi kakakku kini sudah telanjang bulat, dengan toket yang menggantung bulat sempurna, dan posisi pahanya sudah mengangkang lebar krena tadi sudah kuajari peregangan,

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ya udah posisikan kontolmu ke belahan memek kakak, digesek2 dulu ya jangan lupa. -perintah kakakku.

“Oke kak bentar aku pas in dlu ke belahannya”

“Oke udah pas nih kah”

“Yaudah maju mundurin kontol kamu biar licin kena belahan memeh kakak”

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Kaya gini ya kak” kataku sambil menggesekan kontolku ke belahan memek kak arlin

“Ya gituuu..uuhh enakkk, geliii den memek kakak tapi enaak. Aahhhh aahhhh trus”

Setelah 5 menit kugesekan memek kakakku berkedut hebat, dan mata kakakku merem melekk seperti menahan keenakan yang tiada tara.

Abis ku gesekan kencang, ternyata muncrat lagi cairan dari memek kak arlin, dia mendesah sambil mainin toket gede nya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Lalu aku disuruh meremas toketnya dan memilin puting pink nya tersebut,

“Denn sini remes-remes nih susu kakak, sama emut puting kakak juga ya.” -pintanya.

“Sluurrpp.. ahh.. cupcupclurpclup, ahh bunyi mulutku mencipoki pentil mungilnya yang mengeras, saat ku emut pentilnya, kakakku mendesah kencang, lalu kakakku menciumku di bibir.aku gak tau jd diam saja..

“Mmpphhh cccrruupph ah… cppp ah.. bunyi bibir kakakku menciumi bibirku”sambil keenakan.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Den.. masukin coba kontolmu ke memek kakak”

“Bentar kak aku bangun dlu” aku bangun, karena tadi posisiku telungkup di atas badan kakakku.

Setelah aku jongkok.. aku posisikan rudalku ke belahan memek kakakku, aku sibak dulu sebelum menusuknya.

Kurasa sudah pas, lalu kutekan-tekan kontolku, kulihat ekspresi kakakku kesakitan dan kemudian kutanya.,

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Kenapa kak? Sakit ya? ini gak muat kayanya kak sempit banget soalnya”. Kataku sedikit putus asa.

“Sedikit kok tapi gapapa, udah lanjutin atau kamu olesin kontolmu pakai baby oil tadi. Supaya licin” “Oke kak” sambil kuraih vaby oil disampingku, lalu ku oleskan di kepala torpedoku.lalu kuarahkan kembali ke memek kakakku.“Tahan kak kalau sakit, ahhhh..udah masuk kepala nya kak, aduh linu banget kepala kontolku kak” keluhku

“Ahhhh sakit, pelan-pelan den, ”kakakku mengaduh.

“Ini udah pelan kak bentar kucabut dulu, coba kutekan lagi kak, tahan lagi kak, udah masuk setengah kak” ah linu kurasakan karena memek kakakku sempit sekali..

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ah terus den nanggung udah setengah.. ahh sakit tapi enaaakk den, ayo goyang kontolmu”

“Kak bentar deh kak.kok memek kakak berdarah?” -tanyaku heran bercampur panik, karena siapa tahu itu yang berdarah kontolku yang robek, karena memek kak arlin terlalu sempit.

“Mana den?” sambil tangan kakakku mencolek memek kakaknya.

“Wah iya den, darah apa ini ya? mungkin darah perawan den, gapapa lanjutin, tadi enak den tinggal goyangin kontol kamu”

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Iya kak, aku masukin lagi kontolku,” setelah kupastikan bukan kontolku yang berdarah.

Aku hujam lagi memek sempit kak arlin itu dengan lembut. Karena tadi sudah masuk sebagian, jadi pas kutekan lagi bisa langsung masuk seluruhnya.

Kudiamkan sejenak kontolku didalam memek, hangat kurasakan memek kakakku ini dan seperti berkedut-kedut memijit mijit batang kontolku, aku mngikuti yang di hentai tadi.

Setelah 2menit ku benamkan, aku mulai menggenjot kakakku kumundurkan perlahan kontolku namun gak sampai terlepas, lalu kutusukan lagi, begitu terus sampai badan kakakku ikut bergoyang goyang,

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Ah enak den, aaaghhhh sodok trus memek kakak..” desah kak arlin

“Iya kak deni juga enak kak seperti dipijit pijit kontolnya” -smbil menggenjot memek kak arlin.

10mnit bergulum dengan genjotan tadi.. lalu kakakku menyuruh lepaskan kontolku sbentar, ternyata dia minta rubah gaya.

Dia memposisikan tubuhnya miring kekiri, lalu dia mengangkat kaki kanannya ke atas, sehingga kini kulihat memek kak arlin posisinya horizontal, lalu aku pun paham dengan langsung memposisikan jongkokku dibawah paha kiri kak arlin yang masih dikasur.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Mudah saja bagi kak arlin untuk mengangkang kaki kananya ke atas karena tadi sudah latihan peregangan lalu kupegang paha mulis kak arlin itu dengan posisi memeluk dan sambil jongkok, ku hujamkan lagi torpedoku ke memek kakakku itu.

“Aaahhh ya gtu den masukkan lrbih dalam lagi kontol mu itu.., arrgghh”

“Iya kak.. crepcrepcrepcrep plokplokplok, suara perutku beradu dengan paha kak arlin yang ku peluk.

Sambil ku jilati betisnya itu, ternyata dibelakang lututnya itu titik rangsang kak arlin.. Setelah bergumul selama 10mnit dengan gaya tadi, kaki kak arlin pegal juga.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Lalu dia meminta aku tiduran saja dan aku menurut aja. Aku tiduran dengan kontolku tegak mengacung, kak arlin lalu meraih baby oil disebelahku untuk dioleskan ke kontolku dan dia jongkok membelakangiku, seperti mau boker saja..

Lalu dia meraih kontolku dengan tangan kanannya, diarahkanya ke memeknya. Dia nampak menurunkan bokongnya pelan pelan, beberapa saat di angkat sebentar pahanya, lalu ditekan lagi.

Nampak kesulitan memasukan kontolku ke memeknya, namun dia tak putus asa, akhirnya ambleslah kontol ku ditelah memek kak arlin.. uh rasanya sampai ke ubun2.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dari posisi itu, kak arlin membiarkan kontolku terbenam sesaat, kemudian dia menggerakan pinggulnya kedepan kebelakang sambil dua tanganya bertumpu pada pahaku.

“Enak gak den memeknya digoyang kakak begini? -tanyanya.

“E-enaakk baangeert k-k-ak” -jawabku terpatah patah menahan ngilu enak di kontolku.

Kepalaku pun mengadah keatas saking enaknya. Kakakku mempercepat goyanganya., rupanya dia akan keluar lagi saat itu., benar dugaanku, dia mmpercepat gerakan pinggulnya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dan gak lama kontolku seperti tersiram lahar panas kenikmatan. Itulah cairan memek kakakku. Lalu dicabutnya memek itu dari kontolku, dia teekulai lemas disebelahku.

Aku gak menyia-nyiakannya, aku lalu menyambar memek kakakku yang masih basah dengan lendir itu.

“Slurpphh..sluurrppp ahhhhh..slurp” aku sedot semua cairan memek kakakku tapi gak kutelan, dia mendesah kembali sambil mengangkat kedua pahanya yang menegang.

Lalu melingkarkan di punggungku, gak lama aku arahkan kembali kontolku ke memek kak arlin yang sedang merekah indah itu.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Seperti makin bengkak saja memek kakakku ini.., good pussy.

Setelah aku puas menjilatinya, kuhujamkan kembali kontolku ke lubang kenikmatan kakakku ini.

“Aaahhh enakk kak” -desahku.

“Iyaaaa den.kakak juga enak, terus masukan kontolmu hingga dalam” racau kakakku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

10mnit berlalu nampaknya aku merasakan ada sesuatu yang ingin keluar, lalu aku bilang ke kakakku.

“Kak..k-kayanya a-ku mau keluar d-deehh aaahhh” omonganku gak jelas karena aku sedang menggenjot kakakku.

“Cabut aja dek nanti kalau mau keluar masukin mulut kakak atau susu kakak, kaya yang di film”

“Iyaa kak..” Setelah kugenjot kakakku dengan ganas.. sampailah cairan itu diujung kontolku, rasanya ingin menyeruak keluar, aku tahan sbentar..

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Setelah dorongan terakhir aku tusuk paling dalam sampai mentok rahim kakakku. Aku bergegas mencabutnya.

“Ahhhh.. crirrcrooott.. crooor.. creooooot.. ah enak kaak” kuarahkan ke mulut kakakku.

“Ahhh uhuks uhuks.. mpphhh aahhh” seperti tersedak.

Maniku sangat kental dan banyak membanjiri mulut kakakku,sehingga dia sulit bernapas, lalu mani itu di telan abis2 oleh kakakku, dengan kepala kontolku masih diemut kakakku, peluhku berjatuhan di dada kakakku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Lalu kak arlin pun menghisap habis kepala kontolku hingga tak ada mani tersisa, melihat susu kakakku yang basah, aku jadi bernapsu untuk mengenyotnya lagi.

“Mmmchhh mmmpuahmuach muach” suara bibirku mengecup puting kakakku yang mengeras seperti krikil.

“Ah ahhhh aahhh..ahhh ” kakakku mengatur nafas karena kelelahan, kakakku berdiri mengambil tissue untuk mengelap mulutnya dr sisa mani tadi lalu rebahan di sebelahku.,

Dia langsung ku kecup keningnya. Dan dia memeluku. ”maafkan kakak ya den, karena kakak penasaran, kita jadi berhubungan badan gini” sesal dia.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Harusnya aku kak yang minta maaf, sudah bkin kakak gak perawan lagi.” sesalku juga.

“Ya udah ini salah kita berdua yang tidak tau apa-apa” .hibur dia.

“Iya kak” sambil kepeluk balik kakakku.

Kita masih ngos ngosan dan berusaha mengatur napas kami sejenak, kepala kak arlin berada di bahu kiriku, posisi badannya sedikit miring, membuat toketnya menggelantung ke samping.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Langsung aku mainin pakai jariku. Gak lama kontolku pun bangkit kembali seperti tadi. Lalu kak arlin memainkan kontolku dengan tangan kirinya.

“Ih kok bangun lagi den, kan udah muncrat tadi?” -tanyanya heran.

“Gak tau nih kak” -jawabku polos.

“Boleh kakak isep gak den?” -tanyanya

“Boleh kak, kalau kakak ga jijik mah”- jawabku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Belum kak arlin menjawab dia langsung, nungging menghadap kontolku lalu mulai mengulum kepala kontolku.

Masih pemula sih, jadi kadang kena gigi kakakku dan itu rada sakit. Tapi dia perbaiki dengan sedotan-sedotan yang mencengkram seperti hisapan vacum cleaner, kemudian dia lepaskan kulumanya dan aku pun bertanya.

“Kok dilepas kak? Padahal enak hanget tuh tadi” protesku.

“Bagaimana kalau kita pakai gaya kita sendiri, gaya yoga tadi yang kayang tadi.” jelas dia.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Terus aku masukinya gimana kak? kalau kakak duduk dipahaku? -tanyaku kebingungan.

“Gampang den.kita pakai bantal itu aja, disusun di kursi nih gini” -sambil ngambil bantal dan menyusunnya.

Setelah bantal tersusun rapi, kakakku mulai tiduran di atas bantal tadi..

sambil memposisikan tinggi badanku apakah aku bisa menghujamkan kontolku tepat di memeknya apa nggak, sepertinya kurang tinggi, lalu dia mengambil satu bantal lagi.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Kini posisinya badan kakakku lebih tinggi, dia mulai tiduran diatas bantal tersebut..

Persis waktu aku tadi mengajari posisi kayang tadi.., kini posisi memeknya tepat diselangkangan kontolku dan kakinya dilebarkan, sehingga kini posisi memek kak arlin merekah sempurna dihadapan kontolku, aku ludahi kepala kontolku.

Seperti biasa, aku gesek-gesek memeknya hingga basah.. Dia mendesah hebat dan menggelinjang.. Beberapa kali ku tahan pinggulnya dengan kedua tanganku.

Dengan posisi kayang (back flip) seperti ini kontolku akan mudah masuk ke dalam lubang memeknya, setelah kurasa basah memeh kakakku, kudorong kepala kontolku sebagian, kutarik.. lalu ku tekan lagi dan dengan satu dorongan dan blessshh..

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Kakakku terpekik, karena ini langsung satu dorongan, tubuhnya menggelinjang, menerima tusukkanku.

Langsung kugoyang pinggulku dengan cepat, tampak memek kakakku merekah semakin lebar akibat kontolku didalamnya., kali ini tenagaku gak sekuat tadi..

Setelah 15menit kurasakan aku ingin muntah, namun aku belum bilang dengan kakakku, dan ternyata..

“Aaarrghh denn.. kakak keluar lagi.. crrrrrcreetr creett” kepala kakakku mendongak dan bangkit dari tidurnya..

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Cairannya menyembur di dalam memeknya dan membuat kontolku semakin licin saja.

Kupercepat gerakanku, dan beberapa detik kemudian,

“Crrroottt ccrrooott crrooottt..” kuhujamkan kontolku dalam-dalam selama maniku keluar.

“Ahhhh kak arliinn aku keluar di daaalam, enaakkk”. Setelah kontolku lemas namun masih kubiarkan didalam, ku peluk kakakku yang masih dalam posisi kayang..

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Kuciumi toket kanan kirinya.., kuemut kedua pentilnya.. hingga dia terpekik.. sambil kuciumi lehernya dan kubisikan

“Kak maafin deni, tadi gaktahan dikeluarin didalam” sesalku.

“Ahhh, gapapa den., kakak juga baru kali ini merasakan semburan mani cowok di rahim kakak” Lalu ku cabut kontolku “ploop” diikuti lelehan sperma ku yang kental.

Lalu kutarik tanganya untuk bangkit dari atas bantal-bantal tadi.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dia langsung jongkok di lantai, sambil mengamati memeknya. Dia melihat cairan sperma ku meleleh keluar dari lubang memeknya. Dan menetes kelantai. Waktu menunjukan pukul 16:15, sudah sore juga, gak kerasa kami main hingga 2jam-an.

Dan kami bergantian untuk membersihkan diri kami., tapi gak lama kakakku memanggilku dari dalam kamar mandi.

“Den sini masuk aja, barengan, sekalian kakak sabuni badanmu”

“Iya kak”akupun menurut saja.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Didalam kamar mandi kakakku sudah telanjang bulat dibawah shower, akupun menghampirinya dan memeluk dari depan, mencium bibirnya dengan bakat alamiku., ciuman kakakku lebih dahsyat.

Dibawah guyuran shower yang lumayan hangat, menaikkan libidoku kembali, kontolku kembali mengeras, lalu kak arlin membelakangiku, kini showernya telah mati, kak arlin meraih sabun cair didepannya. Lalu menaruh ditangannya untuk diusapkan kontolku.

Aaahhhh rasanya enak sekali usapan tangan kak arlin, kemudian dia merapatkan pahanya dan membimbing kontolku untuk masuk di celah paha dan memeknya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Lalu kupegang bokong bulatnya, kuusap-usap lalu kupegang pinggulnya untuk peganganku menghujamkan kontolku di belahan pahanya.., lalu dia meraih tangan kananku lalu di pencetlah sabun itu tumpah di telapak tanganku. Lalu di pegangnya tanganku ke arah dadanya.

Rupanya ia ingin aku menyabuni toket besarnya, aku paham dan segera melakukan untuk telapak tangan kiriku. Dengan gerakan mengusap usap dari belakang dan sedikit menekan toket kak arlin, sukses membuat dia mendesah ringan.

Kupilin-pilin puting imutnya yang sudah mengeras, kali ini aku gak bisa mengenyotnya. Lalu punggungnya disenderkan ke dadaku dan berbisik.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Makasih ya den, kakak enak sekali, tapi papa bentar lagi akan pulang jadi kita gakbisa bermain lagi”-bisiknya

“Gapapa kak.. ini sudah lebih dr cukup bagiku “-balasku dengan bisikan ke telinganya.

Kepercepat genjotanku kontolku dipaha kak arlin, namun belum keluar juga ini maniku.. Lalu tetap kusabuni toket kakakku, namun sedikit gerakan turun ke perut dan area memeknya.

Melihatku kesulitan mengecretkan maniku, kak arlin bersimpuh didepanku, serta meraih kontolku dan mulai mengocoknya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Biar kakak kocok aja ya den, kita harus buruan mandi”-ujarnya.

“Iyaaa k-kak aahhh” aku merancau keenakan dengan kocokan kak arlin.

“Ahhh mau keluar kak.. aaahhhhh creeert creeeettr crrett” maniku tumpah ke muka kak arlin.

“Maaf kak malah ke muka”- sesalku

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Gapapa.emang kakak sendiri yang arahin kok”

“Yaudah yuk lanjutin mandinya..”

Kini giliran kakakku yang menyabuni aku mulai dari dadaku yang bidang hingga mata kaki, tak luput dari belaian dan usapannya.

Akupun tak kalah, ikut menyabuni punggung kak arlin juga. Setelah mandi kita mengeringkan badan masing-masing dan aku masih memakai pakaianku tadi, sedangkan kak arlin memakai pakaian baru yakni celana pendek hot pants dengan kaos hitam, dan bra merah.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Aku melihat dia ganti baju dan kini kak arlin sudah tak canggung lagi, dia mengenakan CD renda waena merah, menambah kesan sexy kakakku ini.

Namun kita dikejutkan dengan sprei kasur yang bernoda merah akibat darah kak arlin, nodanya terlihat jelas krn sprei itu waena putih. Kita sepakat untuk membuangnya delu dan menggantinya dengan sprei baru..

Aku membawa sprei itu ke kamarku untuk nanti sore kubuang ke TPA deket rumah supaya aman dan gak ditanya simbok atau mama waktu dijemur nanti. Setelah itu kita masih dikejutkan dengan kakakku yang kemungkinan hamil akibat ulahku.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

Dia sih awalnya merasakan sakit perut, namun setelah itu napsunya makin naik.. kuketahui setelah itu, kalau cewe mau mens katanya emang napsunya lagi gede-gedenya.

Kita sepakat untuk menunggu sampai satu mnggu apakah ada tanda-tanda kehamilan atau gak.. Selama itu pula kita was was. Didepan orang tua kami, kami bersikap biasa layaknya kakak adik.

Namun di hari ketujuh, kakak masuk ke kamarku dengan muka putus asa. Aku yang sedang maen game pun sejenak menghentikannya, lalu ku tatap wajah kak arlin.

“Hey kenapa? Something bad news?-suaraku lembut sambil ku peluk kepalanya.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Aku siap mempertanggung jawabkanya didepan papa you know”- sambungku.

Lalu kakak tertawa cekikikan, mendengar kata kataku.

“Hey ngapain bilang kaya gitu.. kakak ngerjain kamu doang kali den”-kelakarnya hahaha.

“Kakak gak hamil kok, udah dites barusan pakai 3testpack dengan merk yang berbedadan hasilnya negatif kok”- jelasnya

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

” puji tuhan.syukurlah kak kalau gak hamil”- tertawa bahagia.

Kami rebahan dikasur, dan menatap langit langit kamar seperti mengenang kegilaan kami berdua tempo hari.

Lalu karena aku gemas, aku geletikin toket kaku dengan gemas..

“Nakal ya ngerjain deni..hufft..rasain nih nih..nih “-canda ku.

“Hentikan den.. ahh.. hahahah.. geli.. geli ahhh”-pinta kakak.

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan Semok – Lendir Nikmat.

“Makanya jangan ngerjain orang -_-“- ucapku.

“Iya iya adikku ganteng, hahaha jangan cemberut donk.. yuk latihan yoga lagi”- ajaknya.

“Ayuk. Tapi kya kemaren lagi ya?”- candaku.

“Ihh nakal, boleh aja. tapi kali ini kamu beli kondom dlu sana di minimarket”

“Oke kak.. nanti sampai sore lagi ya kak.. aku tadi udah liat di situs boke, gaya-gaya baru buat kita nanti”

Kuperawani Kakak Kandungku Yang Montok dan SemokLendir Nikmat.

“Hahaha dasar adekku ini malah ketahihan, ingat jangan sampai mama papa tau ya”

“Siap boss” tegasku.

Agen PokerAgen Domino99Agen Capsa SusunAgen AduQAgen BandarQAgen Bandar PokerAgen Sakong

Sejak saat itu kami selalu melakukanya saat orangtua kami tidak ada, bahkan ketika simbok ke pasar kami melakukanya sambil menggendong kakakku ke dapur, kita doggy sttle di dapur saar kakak lagi bantuin simbok masak.

Judi PokerJudi Domino99Judi Capsa SusunAgen AduQJudi BandarQJudi Bandar PokerJudi Sakong
Hingga kakakku nikah diusia 20tahun, barulah kita menghentikan aktivitas itu karena kakakku pindah ke surabaya. Kini aku kuliah smester 1 dan sudah punya pacar untuk selalu aku ngentoti kapanpun aku mau.

Keris99 - Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia
Keris99 – Agen Bandar66 Online | Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia 

Lendir Nikmat

Cerita Dewasa | Cerita Panas | Cerita Mesum | Cerita Bokep | Bokep Online